Sungguh Menakjubkan

Mengisi waktu kosong dan ada tempat rekomendasi yang dari dulu saya ingin kunjungi, membuat saya segera untuk bersiap menuju tempat tersebut. Yup, dan tempat tersebut adalah "PERPUSTAKAAN NASIONAL". Perpustakaan yang terletak di Jalan Medan Merdeka, merupakan tempat yang sungguh luar biasa. Seperti gambar di bawah ini yang akan saya tampilkan.

  
 Tampak depan dari Perpustakaan nasional apabila telah masuk ke dalam melewati pos security.

Pertama kali menginjakkan kaki di sini, membuat saya nampak seperti anak kecil yang ingin menjelajah semua hal. Tempat yang indah dan keren untuk perpustakaan. Gedung ini berlantai 24 dimana masing-masing lantai ada keterangannya sendiri pada saat kita masuk. Memasuki tempat ini gratis. Karena baru pertama kali saya belum membuat kartu anggota dan hanya menjelajah tiap lantai. Menurut saya tempat ini menyenangkan untuk membaca, menikmati suasana perpustakaan, mengerjakan tugas. Interior yang disediakan pun sudah modern. Selain itu di halaman depan Perpustkaan nasional terdapat sebuah rumah yang berisi sejarah mengenai perpustakaan, aksara dan sebagainya dan dilengkapi dengan audio visual yang mendukung. Tempat yang menakjubkan dan wajib bagi teman-teman untuk datang ke sini karena tidak hanya indah tetapi koleksi buku yang disediakan pun juga tak kalah bagusnya...

Beberapa foto dari perpustkaan nasional yang sempat saya ambil









Komentar

Postingan Populer