Sesuatu yang tidak menyenangkan terjadi (Alergi-2)

Walaupun ibu selalu bilang begitu saya masih sering takut-takut sendiri kalau ingin nakal. Karena kalau alergi saya lagi kambuh, akan muncul bentol-bentol di sekita kaki dan itu sangat gatal sekali..

Maka, dari itu saya semakin rajin dan lebih ekstra lagi menjaga badan saya termasuk apa yang saya makan. Saya mulai mencari literatur-literatur makanan bebas gluten dan pembuatan susu menggunakan kacang-kacangan.
Mungkin buat orang awam mereka tidak akan terbiasa dengan rasanya. Namun, buat saya itu menyenangkan. Karena saya masih bisa makan dan minum. Untukrasa saya sudah terbiasa. Karena memang dari awal saya pun tak terlalu menyukai makanan manis dan asin...

Buat teman-teman yang memiliki alergi seperti saya, jangan bersedih.
Ambil hal positifnya, seperti: teman-teman diminta untuk lebih sayang dan peduli dengan tubuh sendiri; rajin olahraga, makan makanan yang sehat dengan memperbanyak makan sayur dan buah.

Memang awalnya tak nikmat, tetapi cobalah dinikmati prosesnya. Pasti nantinya akan terbiasa..

Semangatttttt!!!

Komentar

Postingan Populer